Wednesday, September 24, 2014

Tren Tas Bermerk

Tas merupakan salah satu perangkat yang sangat dibutuhkan dalam menjalankan aktifitas.

sekilas tidak ada yang istimewa dengan kebutuhan untuk mempunyai sebuah tas. Tetapi belakangan telah muncul tren terutama di kalangan wanita untuk memiliki tas yang berkualitas dengan merk terkenal.

Bahkan untuk kalangan tertentu, tas memakai bermerk sudah menjadi keharusan karena berhubungan dengan tingkat kesejahteraan atau level social (kasta) dalam pergaulan.

Merk tas seperti Gucci, Louis Vitton, Prada dan beberapa merk ternama lainnya sudah menjadi kunci dari sebuah tren pergaulan sosial.

beberapa kalangan memilih untuk memenuhi hasrat memiliki tas bermerk dengan cara membeli tas dengan kualitas kelas 2 (jika tidak mau disebut palsu). karena dilihat dari harga memang cukup terjangkau untuk kalangan menengah.

Tetapi kualitas tetaplah kualitas dan jika meminjam istilah ibu-ibu yang biasa berbelanja "Harga Gak Bohong" artinya jika membeli Tas dengan Harga yang aduhai biasanya kualitasnya pun mengikuti.

Dimana sih biasanya para wanita dan sosialita kalau mau membeli tas-tas bermerk tersebut?.

Ternyata untuk membeli tas bermerk biasanya mereka membeli langsung di counter2 tas terkemuka yang tersebar di Mal-mal. Tapi tak jarang mereka juga membelinya secara online.

Salah satu situs penjualan tas bermerk dan berkualitas yang bisa jadi acuan adalah SHOP LUXURY BRANDS AT REEBONZ sebuah situs yang menyediakan display pilihan berbagai macam tas bermerk dan terjamin keasliannya alias Original.

websitenya cukup bagus karena menampilkan display dari beragam tas bermerk dengan tampilan yang cukup detail.

Pilihan-pilihannya pun bagus dan proses pembeliannya pun mudah. dan yang paling seru di REEBONZ mereka juga memberikan promo dan diskonan yang menggiurkan!

Buat ibu-ibu yang hobi beli tas bermerk silahkan coba berkunjung berbelanja online ke SHOP LUXURY BRANDS AT REEBONZ





No comments:

Post a Comment